Kang Giri vs Gibran Laga Exsebisi Sepak Bola dalam Peringatan HPN Tahun 2022

Kang Giri vs Gibran Laga Exsebisi Sepak Bola dalam Peringatan HPN Tahun 2022

13/02/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Kang Giri, Bupati Ponorogo memperkuat tim Garuda Merah dalam laga exsebisi pembukaan turnamen sepak bola antar wartawan se Indonesia di Stadion Manahan Solo memperebutkan Piala Wali Kota Solo dalam rangka Peringatan HPN tahun 2020.

Kang Giri juga bermain satu tim dengan para legenda timnas Indonesia dalam laga exsebisi pembukaan turnamen sepak bola antar wartawan se Indonesia itu.

Kang Giri tergabung dalam tim Garuda Merah bersama dengan Jaya Hartono, Robby Darwis, Kurniawan Dwi Yulianto, Rully Nere, Ferril Hattu, Herry Kiswanto, Frans Sinatra Huwae, Budiawan Hendratmo, Ahmad Muhariah, Teddy Cahyono (CEO) Persib Bandung, Sabirin Noor (Gubernur Kalimantan Selatan), Bupati Tanah Laut Sukamta, Kapolresta Solo, Ade Safei Simanjuntak.

Lawan yang dihadapi adalah tim Garuda Putih yang di motori oleh Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo, dan beberapa legenda timnas diantaranya, Edi Harto, Bambang Nurdiansyah, Agung Setia Budi , Didik Darmadi, Adityo Darmadi Rocky Puttiray, Kashartadi, FX Rudyatmo mantan walikota Solo, Opan lamara, Akmal Marhadi , Rony Tanuwijaya, Julyatmono dan Kaesang.

Pertandingan diguyur hujan yang sangat deras,dan berakhir dengan sekor 4 – 2 dimenangkan tim Garuda Merah.

Kang giri merasa senang dan puas dapat bermain dengan legenda timnas tahun 90 an.

“Saya bangga dan senang bisa bermain dengan pemain legenda timnas Indonesia yang pernah mengukir prestasi juara Sea Games 1987 dan 1991, sangat membanggakan dan luar biasa,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Minggu, (13/2/2022)

Pertandingan sepakbola antar wartawan se Indonesia di stadion Manahan Solo ini merupakan perebutan piala Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Turnamen piala walikota Solo ini juga termasuk dalam rangkaian HPN 76 tahun 2022, berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 19 Februari 2022.