Kemenag Award Ponorogo 2022, Ajang Bergengsi Pertama di Jawa Timur

Kemenag Award Ponorogo 2022, Ajang Bergengsi Pertama di Jawa Timur

10/02/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Dalam Rangka Hari Amal Bakti (HAB) Ke 76 Kementerian Agama Ponorogo, Jawa Timur menyelenggarakan malam anugrah Kemenag Award Kabupaten Ponorogo tahun 2022, ajang yang pertama kalinya digelar Kemenag Ponorogo berlangsung dengan sukses dan meriah bertempat di Gedung Sasana Praja Ponorogo.

Kang Giri Bupati Ponorogo mengapresiasi gelaran akbar Kemenag Award ini, didukung background panggung yang canggih dan fotmat acara yang menarik.

Kemenag Award Ponorogo Jawa Timur

“Saya bangga dan bersyukur ada kecerdasan yang tidak terduga Kemenag begitu funky, mbois, Kemenag Ponorogo luar biasa ,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Rabu, (9/2 /2022).

Menurut Kang Giri terobosan Kemenag ini menjadi inspirasi dalam membangun Ponorogo.
Kementerian agama sebagai lembaga atau institusi patut berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada warga Kemenag atas pengabdiannya.

Tentunya kepada para terpilih menjadi sebuah amanah pembinaan semangat baru agar menjadi teladan dan terus berkarya memberikan pengabdiannya pada Kemenag lebih baik dan bermanfaat bagi umat.

Kemenag Award Ponorogo Jawa Timur

Sementara itu Muh Nurul Huda, Kepala Kemenag Kabupaten Ponorogo menjelaskan ini merupakan awal agen perubahan dilingkungan Kemenag Kabupaten Ponorogo.

“Ajang Kemenag award ini pertama kali dan satu-satunya di Jawa Timur, mudah-mudahan ini menjadi agen perubahan yang baik dan menginspirasi yang lain,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, ada beberapa nominasi pada Anugrah Kemenag Award ini. Diantaranya Nominasi Dakwah online (Daon), Nominasi ASN Kemenag Inspiratif, Nominasi Pegawai Pekerja Prima , Nominasi KUA Transformatif untuk 21 KUA.

Kemenag Award Ponorogo Jawa Timur

Sedangkan dari Madrasah ada nominasi sendiri, seperti Nominasi Guru berprestasi, Nominasi guru penulis terbanyak dan terbaik desain pembelajaran, Nominasi best practices, Nominasi Madrasah inovatif, nominasi siswa berprestasi dan peraih medali emas porseni tingkat Jawa Timur.

“Semoga dari Ponorogo berkembang menjadi Kemenag Award diseluruh Jawa Timur,” pungkasnya. (*)