13 Atlet Pencak Silat Ponorogo Ikuti Pra Porprov

13 Atlet Pencak Silat Ponorogo Ikuti Pra Porprov

16/05/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Sekda Agus Pramono melepas 13 atlet pencak silat Ponorogo untuk bertanding di pra Porprov (Pekan Olahraga Propinsi) tahun 2022 di Bojonegoro, acara pemberangkatan di Pringgitan Ponorogo.

Hadir dalam acara tersebut pengurus IPSI Kabupaten Ponorogo, KONI, sejumlah official, manager dan atlet yang akan berlaga di pra porprov Jatim, Kepala Disbudparpora pora serta undangan lainnya.

Agus Pramono merasa bahagia memberangkatkan 13 atlet pencak silat Ponorogo, besar harapannya bisa pulang membawa prestasi gemilang dan lolos Porprov yang akan di gelar akhir bulan ini di Jember.

“Berbagai persiapan tentu sudah dilakukan para atlet yang akan berlaga, semoga membawa nama harum Ponorogo,” ucap Agus Pramono, Senin, (16/5/2022).

Lebih lanjut Ia menjelaskan banyak cara untuk membangun Ponorogo dan salah satunya oleh 13 atlet pencak silat Ponorogo yang akan berlaga di pra Porprov Jatim semoga bisa membawa nama harum Ponorogo.

Sebagaimana sebelumnya nama Ponorogo sempat harum dengan salah satu putra terbaiknya Aji Bangkit Pamungkas yang berhasil memperoleh medali emas sea games.

“Semoga kedepannya ada nama Bangkit baru di ajang pencak silat,” tambahnya.

Sementara itu Suroyo, Waka III IPSI Kabupaten Ponorogo menjelaskan selama ini sudah dipersiapkan untuk menghadapi pra Porprov termasuk KONI menargetkan masuk 5 besar di Porprov Jatim dan IPSI sendiri lolos Porprov yang akan tahun ini.

“Untuk persiapan atlit pencak silat Ponorogo pada pra Porprov dan Porprov, kita terus berlatih secara serius dan didampingi pelatih yang mumpuni guna mencapai target KONI tersebut,” pungkasnya. (*)