Adu Greget, Road Race Piala Ketua KONI Ponorogo 2022

Adu Greget, Road Race Piala Ketua KONI Ponorogo 2022

22/05/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Gelaran Road Race memperebutkan Piala Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ponorogo tahun 2022 resmi dibuka oleh Lisdyarita Wakil Bupati Ponorogo di jalan Suromenggolo Ponorogo. Ratusan pembalap dari berbagai daerah turut ambil bagian dalam gelaran ini.

Heru Sangoko, Ketua KONI Kabupaten Ponorogo menjelaskan ajang ini untuk mewadahi kreativitas anak muda khususnya di Ponorogo supaya bisa menjadi contoh daerah lainnya.

Road Race Koni Ponorogo 2022

“Kalau diwadahi seperti ini aman, senang dan mereka bisa mengekspresikan kreativitasnya, semoga kedepannya gelaran seperti ini bisa rutin dilaksanakan,” kata Heru Sangoko Ketua KONI Ponorogo, Minggu, (22/5/2022)

Menurutnya pihaknya berharap remaja tidak salah tempat dalam menyalurkan hobi, selain itu juga untuk media olahraga racing yang pas pada porsinya.

Road race kali ini bersifar variatif sehingga banyak jenis kendaraan yang dilombakan mulai scootic 2 tak, 4 tak dan jenis lainnyaRoad Race Koni Ponorogo 2022

 

Lisdyarita Wakil Bupati Ponorogo yang sempat membuka gelaran road race bersama ketua KONI Kabupaten Ponorogo merasa sangat bangga dengan pembalap asal dari Ponorogo yang turut menjuarai perlombaan tersebut.

“Alhamdulillah senang sekali dengan ajang kali ini bisa dijadikan wadah anak muda atau para racer ini untuk unjuk kebolehan apalagi juara nya dari Ponorogo,” tuturnya.

Road Race Koni Ponorogo 2022

Ia berharap sirkuit yang digadang-gadang Pemkab Ponorogo segera bisa terwujud, “Semoga sirkuit yang kita gagas segera terwujud sehingga saat perlombaan seperti ini bisa lebih safety,” pungkas Lisdyarita, Wabup Ponorogo saat gelaran Road Race Piala Koni tahun 2022. (*)