Turnamen Sepak Bola Piala Radjawali IX dan Bupati Ponorogo Resmi di Mulai

Turnamen Sepak Bola Piala Radjawali IX dan Bupati Ponorogo Resmi di Mulai

31/07/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Turnamen Sepak bola antar klub memperebutkan Piala Bupati Ponorogo 2022, Radjawali Cup IX dan uang pembinaan 20 juta rupiah, resmi dibuka di Stadion Radjawali Desa Bedikulon Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo.

Kang Giri Bupati Ponorogo Cup dan Radjawali Cup IX

Menariknya turnamen sepak bola ini diikuti 16 tim baik dari Ponorogo maupun beberapa kota sekitar Ngawi, Sragen, Magetan, Madiun, Nganjuk, Trenggalek, dan Surabaya. Turnamen ini akan berlangsung mulai 30 Juli 2022 sampai dengan 14 Agustus 2022.

Adapun peserta turnamane antara lain kesebelasan ATP, Sekar Jagad, Condo Bhirowo, Al Huda, Banda Putra, dan Gontor FC, dan Radjawali dari Ponorogo, Putra Bengawan dari Sragen, Lampor Putra dari Madiun, Ambassador dari Madiun, Tapir Disco dari Magetan, Benteng dari Ngawi, Away Day dari Trenggalek, Lindi fc dari Surabaya, Buazs FC dari Magetan, Sekar Tanjung dari Nganjuk.

Kang Giri Bupati Ponorogo Cup dan Radjawali Cup IX

Wijiyono sekretaris umum Askab PSSI Ponorogo megapresiasi panitia yang secara kontinyu menggelar turnamen sepak bola, sehingga bisa menjadi barometer sepak bola di Ponorogo.

“Saya berikan apresiasi kepada Radjawali yang konsisten menggelar turnamen sepak bola, sehingga bisa menjadi barometer sepak bola di Ponorogo,” kata Wijiyono, Sekretaris Umum Askab PSSI Ponorogo, Minggu, (30/7/2022)

Kang Giri Bupati Ponorogo Cup dan Radjawali Cup IX

Sementara itu Kang Giri Bupati Ponorogo merasa bangga atas terselenggaranya Bupati Cup 2022 dan Radjawali Cup IX ini, semoga nantinya muncul bibit sepak bola yang hebat, dan bisa memperkuat tim Persepon dalam liga 3 tahun 2022.

“Mudah-mudahan nanti muncul pemain hebat yang bisa memperkuat tim Persepon dalam liga 3 tahun 2022,” pungkas Kang Giri, Bupati Ponorogo saat pembukaan turnamen sepak bola Piala Bupati dan Radjawali Cup IX. (*)