Kang Giri Bupati Ponorogo Kukuhkan Paskibraka HUT RI 77

Kang Giri Bupati Ponorogo Kukuhkan Paskibraka HUT RI 77

15/08/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Sebanyak 70 anggota Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dikukuhkan oleh Kang Giri Bupati Ponorogo, bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo, pengukuhan berlangsung dengan khidmat.

Kang Giri Bupati Ponorogo HUT RI 77

Dipandu oleh Kang Giri Bupati Ponorogo putra dan putri terpilih dari Kota Reyog tersebut mengikrarkan kesediaan untuk melaksanakan tugas pada upacara HUT RI ke 77. Suasana semakin haru ketika satu persatu anggota Paskibraka mencium bendera merah putih diiringi lagu syukur.

Kang Giri Bupati Ponorogo berharap kebesaran bendera merah putih benar-benar tertancap dihati anggota Paskibraka tersebut.

Kang Giri Bupati Ponorogo HUT RI 77

“Semoga kebesaran merah putih benar-benar tertancap dihati anda semua, semangat dari mereka bisa kita rasakan bersama,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Senin, (15/8/2022)

Lebih lanjut Kang Giri menyampaikan semangat untuk mengisi kemerdekaan dengan meneruskan cita-cita leluhur yang telah memperjuangkan kemerdekaan bagi kita semua.

Kang Giri Bupati Ponorogo HUT RI 77

“Tugas kita bagaimana mengisi kemerdekaan sesuai cita-cita leluhur yang telah mendahului kita, semoga generasi muda bisa menerjemahkan itu,” pungkas Kang Giri Bupati Ponorogo pada saat pengukuhan anggota Paskibraka yang akan bertugas pada upacara peringatan HUT RI ke 77 tersebut. (*)