Pengukuhan Pengurus PWI Ponorogo, Kang Giri Tekankan Pers Konsisten Kawal Pembangunan

Pengukuhan Pengurus PWI Ponorogo, Kang Giri Tekankan Pers Konsisten Kawal Pembangunan

01/11/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Peran pers sangat penting bagi proses mengawal pembangunan yang dilakukan pemerintah. Melalui kerja jurnalistik yang dilakukan, tidak hanya menjadi mitra dalam menyebarluaskan informasi publik insan pers memastikan pembangunan dijalur yang tepat. Hal ini disampaikan Kang Giri Bupati Ponorogo saat pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ponorogo.

Bupati Kang Giri PWI Ponorogo

Pengukuhan pengurus PWI Ponorogo masa bakti 2022-2025 bertempat di Pendopo Kecamatan Ngebel, Bupati Ponorogo mengatakan kepada anggota insan pers Ponorogo untuk terus konsisten memgawal kebijakan pemerintah secara obyektif.

“Saya mengundang kawan-kawan PWI Ponorogo untuk mengawal pembangunan, biar tepuk tangan keberimbangan kebenaran, dan kejujuran semakin besar,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Selasa, (31/10/2022).

Bupati Kang Giri PWI Ponorogo

Lebih lanjut Ia menegaskan bahwa Ia selalu terbuka menerima semua masukan dan kritik yang membangun untuk kota reyog tercinta.

“Kami tidak tipis telinga, siap dikritik demi kemajuan bersama,” imbuhnya.

Bupati Kang Giri PWI Ponorogo

Sementara itu Siti Noor Ainie, Ketu terpilih PWI Kabupaten Ponorogo periode 2022-2025 memyampaikan bahwa anggota PWI Ponorogo terus berupaya konsisten menjalankan peran sebagai pilar demokrasi. Menjadi mitra sekaligus pengawas kebijakan pemerintah.

“Kami bekerja professional, bertugas mencerdaskan bangsa, memberikan hiburan dan pengetahuan,” pungkasnya dalam Pengukuhan Pengurus PWI Ponorogo yang dihadiri oleh Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)