Halah Bilahal, Bupati Ponorogo Ajak Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Halah Bilahal, Bupati Ponorogo Ajak Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

16/04/2024 0 By Hary Dekik

KOMPAS™, PONOROGO – Hari masuk kerja setelah liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemkab Ponorogo menggelar apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilanjutkan Halal bihalal bersama Kang Giri, Bupati Ponorogo bertempat di Rumah Dinas Pringgitan.

Halah bihalal dilakukan setelah apel pagi dengan salamam satu-persatu dari ASN kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan jajaran kepala OPD lainnya.

Bupati Ponorogo menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh peserta dengan mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir batin, kosong-kosong,” katanya. Selasa, (16/4/2024).

Ia menambahkan kepada para ASN untuk tulus saling memaafkan, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama, bekerja keras.

“Sekali lagi, saya meminta maaf apabila ada kata dan perilaku selama dalam mempimpin ada kekurangan atau gesekan yang tidak berkenan dihati,” tambahnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan di momentum Hari Raya Idul Fitri ini bisa menjadikan sebagai sarana mawas diri, instrospeksi diri untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan kolaborasi untuk Ponorogo yang lebih baik. “Sekarang sudah mulai bekerja kembali untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. (*)