Ansor dan Pemkab Ponorogo Bersinergi Salurkan Bantuan Bagi Santri Terdampak Covid-19

Ansor dan Pemkab Ponorogo Bersinergi Salurkan Bantuan Bagi Santri Terdampak Covid-19

02/12/2021 0 By Hari Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Ponorogo bersama Pemerintah Kabupaten Ponorogo menyalurkan bantuan bantuan sembako bagi santri yang terdampak covid-19.

Ada 750 paket sembako yang dibagikan kepada santri di 3 Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Ponorogo, yaitu di Ponpes Nurul Qur’an, Ponpes Al-Barokah, dan Ponpes Ittihadul Ummah.

“Kami bersama Bupati Ponorogo melakukan penyaluran bantuan sembako bagi santri yang terdampak covid-19,” Ungkap Samsul Maarif, Ketua PC GP Ansor Ponorogo, Kamis (2/12/2021).

Samsul menambahkan penyaluran bantuan sembako bagi santri ini masih dalam rangka rangkaian hari santri 2021. Di masa pandemi seperti saat ini kita harus bahu membahu dalam membantu saudara kita yang sedang terdampak covid-19.

Sementara itu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban para santri yang terdampak covid-19.

“Bantuan dari sinergi Ansor dan Pemkab Ponorogo tak seberapa tapi ini bisa meringankan beban para santri,” pungkasnya. (*)