Bupati Ponorogo Resmikan Prasasti HOS Cokroaminoto

Bupati Ponorogo Resmikan Prasasti HOS Cokroaminoto

16/08/2021 0 By Hari Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Pembangunan Jalan HOS Cokroaminoto Ponorogo sebagai ikon daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Ponorogo telah selesai dibangun, selesaianya pembangun ditandai dengan pelecutan Cemethi Samandiman oleh Bupati Ponorogo.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko meresmikan prasasti jalan HOS Cokroaminoto pada Senin, 16 Agustus 2021. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun HOS Cokroaminoto.

“Peresmian prasasti ini bertepatan dengan hari ulang tahun HOS Cokroaminoto,” ungkap Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo, Senin, (16/8/2021).

Bupati berharap dengan adanya pembangunan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadikan salah satu daya tarik wisatawan bila berkunjung Ke Ponorogo.

Banyaknya wisatawan berkunjung ke Ponorogo, akan mengenalkan wisata-wisata Ponorogo yang lain semakin luas, secara perlahan akan meningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Pembangunan berjalan dengan lancar atas dukungan semua pihak yang berpartisipasi dan bergotong-royong untuk mewujudkan Ponorogo semakin mempunyai ikon-ikon wisata yang menarik.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bergotong royong dalam pembangunan jalan HOS Cokroaminoto Ponorogo,” tutupnya.