Hadir Konfrencab Ke XVII Ansor Ponorogo, Bupati Sugiri Ajak Gotong Royong untuk Pembangunan Ponorogo

Hadir Konfrencab Ke XVII Ansor Ponorogo, Bupati Sugiri Ajak Gotong Royong untuk Pembangunan Ponorogo

04/12/2021 0 By Hari Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko hadir langsung di Konfrencab (Konfrensi Cabang) ke XVII Gerakan Pemuda Ansor Cabang Ponorogo yang mengangkat tema Okrestasi Generasi 5.0 di Aula Kampus Insuri Kabupaten Ponorogo, (4/12/2021).

Kedatangan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko tersebut mengajak Ansor Ponorogo untuk bersinergi dan bergotong royong dalam hal pembangunan di Ponorogo, sehingga Ponorogo bisa lebih hebat lagi 10 kali lipat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kita harus bersama dalam satu barisan untuk pembangunan Ponorogo, itu syaratnya,” Ujarnya Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang juga selaku Dewan penasehat PW Ansor Jatim.

Saat ini Pemerintah sedang menuntaskan 21 ribu rumah yang masih beralaskan tanah, ditargetkan nantinya bisa selesai di tahun 2022 untuk plesterisasi di 21 ribu rumah tersebut.

“Mari Ansor bersama Pemerintah untuk bergotong royong tuntaskan program plesterisasi,” Tegasnya.

Sementara itu Samsul Maarif, Ketua GP ansor periode 2017-2021 mengatakan terima kasih kepada Bupati atas bimbingannya dan sahabat-sahabat pengurus anak cabang hingga ranting sehingga konfercab ke XVII ini bisa berjalan lancar. Semoga kaderisasi ini bisa membuat Ansor Ponorogo lebih moncer lagi dan bisa bersinergi dengan berbagai instansi.

“Terima kasih kepada Bupati Ponorogo dan sahabat-sahabatku semua, Konfercab ini bisa berjalan dengan lancar. Ansor harus terus hadir dan bergerak dan menciptakan nilai baru dari berbagai instrumen,” Pungkasnya dalam Konfrencab ke 17 yang diikuti oleh 21 ketua anak cabang, dan 253 anak Ketua ranting.