Harlah 51 KORPRI, Kang Giri Bupati Ponorogo Tekankan Pembangunan Ponorogo Hebat

Harlah 51 KORPRI, Kang Giri Bupati Ponorogo Tekankan Pembangunan Ponorogo Hebat

05/12/2022 0 By Hari Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 diperingati Pemkab Ponorogo dengan mengadakan Jalan Santai yang diikuti oleh ribuan anggota KORPRI Kabupaten Ponorogo, jalan santai tersebut diberangkatkan langsung oleh Kang Giri Bupati Ponorogo dari Paseban Aloon-aloon.

Turut hadir dalam acara ini, Lisdyarita Wabup Ponorogo, Agus Pramono Sekda Ponorogo, Susilowati Ketua TP-PKK Ponorogo, dan Jajaran Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya.

Kang Giri Bupati Ponorogo Harlah KORPRI 51

Jalan santai mengambil rute, start Paseban Aloon-aloon Ponorogo menuju Jalan Diponegoro, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Jendral Sudirman, dan finish di Paseban Aloon-aloon Ponorogo. Rute ini merupakan segi empat emas perekonomian yang ada di Ponorogo.

Agus Pramono, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Ponorogo mengatakan jalan santai ini bertujuan untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan anggota KORPRI di lingkup Kabupaten Ponorogo.

Kang Giri Bupati Ponorogo Harlah KORPRI 51

“Meningkatnnya semangat Persatuan dan kesatuan anggota KORPRI di Kabupaten Ponorogo, sehingga mampu memicu berinovasi, memberikan pelayanan yang terbaik secara ikhlas kepada masyarakat,” katanya. Senin, (5/12/2022).

Senada dengan hal tersebut, Kang Giri, Bupati Ponorogo mengungkapkan bahwa di usia ke-51 ini anggota KORPRI diharapkan terus meningkatkan dan menjaga komitmen terhadap pengabdian kepada masyarakat. Ini merupakan tanggung jawab untuk bersama-sama membangun Ponorogo menjadi lebih hebat.

Kang Giri Bupati Ponorogo Harlah KORPRI 51

“Kami membangkitkan spirit kembali kawan-kawan KORPRI, pada harlah ke-51, untuk terus beinovasi meningkatkan pengabdian secara iklas. Ini penting sekali agar percepatan pembangunan tumbuh di Ponorogo tidak hanya pembangunan fisik tapi pembangunan spirit,” pungkas Kang Giri Bupati Ponorogo pada Harlah KORPRI ke 51. (*)