Harlah ke-23, DPC PKB Kabupaten Ponorogo Gelar Aksi Melayani Isoman

Harlah ke-23, DPC PKB Kabupaten Ponorogo Gelar Aksi Melayani Isoman

23/07/2021 1 By Hari Dekik

 

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Harlah ke-23 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPC PKB Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur menggelar Aksi Melayani Isoman (AMI). Target aksi berbagi ini diperuntukkan bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman).

Aksi ini digelar sesuai perintah Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat di masa pandemi, terutama yang sedang menjalani Isoman.

“DPC PKB Ponorogo mendirikan Posko Aksi Melayani Isoman (AMI) dan mulai bergerak membantu warga yang sedang Isoman,” Kata Ibnu Multazam, Ketua DPC PKB Ponorogo, Jumat, (23/7/2021).

Momen yang bertepatan dengan Idul Adha, kegiatan diawali dengan penyembelihan hewan kurban, yang akan dibagikan ke masyarakat bersamaan dengan paket sembako dan barang lainnya.

Kegiatan dilanjutkan pembagian paketan bantuan yang berisi sembako, vitamin, dan daging kurban. Bantuan dikirim langsung kerumah warga yang sedang isoman dengan tetap memenuhi standar protokol kesehatan.

 

Ibnu Multazam membambahkan Aksi Melayani Isoman ini merupakan salah satu rundown peringatan harlah ke-23 PKB. Acara dilanjutkan dengan khataman Al Qur’an dan ditutup dengan potong tumpeng dan doa bersama.

Pada usia ke-23, Partai Kebangkitan Bangsa, DPC PKB Kabupaten Ponorogo semoga semakin dekat dengan masyarakat, “Kegiatan Aksi Melayani Isoman diharapkan bisa sedikit membantu warga yang sedang isoman,” tutup Ibnu Multazam.(*)