HUT RSUD dr. Harjono Ponorogo, Bupati Kang Giri Tekankan Pelayanan Prima

HUT RSUD dr. Harjono Ponorogo, Bupati Kang Giri Tekankan Pelayanan Prima

15/11/2022 0 By Hari Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Satu abad lebih usia RSUD Dr. Harjono Ponorogo pada tahun ini. Usia yang tak lagi muda bagi rumah sakit berplat merah ini. Pelayan demi pelayan terus di kembangkan sehingga bisa menjadi rmah sakit rujukan utamanya di wilayah Karesidenan Madiun. Kang Giri Bupati Ponorogo ikut hadir dalam acara HUT ke 105 tahun ini.

HUT ke 105 tersebut mengusung tema melangkah maju dengan slogan CAKEP (Cekatan Akuntabel Komunikatif Efektif efisien Profesional). Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang hadir dalam acara tersebut mengatakan diusainya yang tidak muda lagi pelayanan demi pelayanan terus ditingkatkan, disamping sarana prasarana serta fasilitas yang harus terus di tingkatkan untuk pelayanan yang maksimal.

“Terus berbenah, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” kata Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo. Selasa, (15/11/2022).

Sementara itu Yunus Mahatma selaku Direktur RSUD dr. Harjono mengatakan bahwa pihaknya akan terus berbenah mulai dari alat hingga fasilitas sehingga RSUD Dr Harjono ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat terkait layanan kesehatan.

“Saat ini kita sedang membangun UGD terbesar di Jawa Timur, serta ada layanan operasi jantung, estetika, serta layanan kemoterapi,” Pungkasnya pada HUT RSUD dr. Harjono Ponorogo yang dihadiri Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)