Manfaatkan Moment 9.9, Toheto Store Ponorogo Kebanjiran Order

Manfaatkan Moment 9.9, Toheto Store Ponorogo Kebanjiran Order

09/09/2021 0 By Hari Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Banyak cara dilakukan para pelaku industri untuk memikat hati para konsumen untuk membeli produknya. Salah satunya Toheto Store yang merupakan salah satu toko pakaian anak yang berbasis online, ia (toheto store, red) memanfaatkan moment 9.9. Shopping Day yang diadakan salah satu e-commerce ternama di Indonesia.

Momen 9.9 tersebut dimanfaatkan betul oleh Toheto Store dalam memikat konsumen, hal itu terbukti ada ribuan pesanan masuk baik via e-commerce maupun via call center.

Tohote Strore Ponorogo

“Kita selalu memanfaatkan momen seperti 9.9, 8.8 dan lain sebagainya kita garap matang untuk pikat konsumen, dan alhamdulillah ada ribuan pesanan yang masuk,” Ungkap Dwi Arfa Erik Fustaji selalu CEO Toheto Store

Bapak dua anak tersebut juga menjelaskan kepada kompasnusantara. co.id Toheto store ini berdiri sejak Oktober 2020, ia memilih pakaian anak dengan alasan pasar untuk pakaian anak tidak ada matinya, dan pasar utamanya yaitu ibu-ibu muda yang sangat konsumtif membeli pakaian untuk anaknya.

“Kami berdiri saat pandemi, dan saat itu juga bertepatan dengan kawan yang ada di Jakarta yang memiliki industri pakaian kolep dan akhirnya kami ajak kerjasama untuk membesarkan Toheto store,” jelasnya.

Toheto Strore Ponorogo

Suami dari Nurvita Kumala Candra Nengtyas ini menambahkan sampai saat ini sudah puluhan ribu pakaian dan beberapa jenis pakaian dari store kami yang kami kirim ke konsumen kami yang ada di Seluruh Indonesia. Kami memang tidak ada store offline di Ponorogo. Semuanya kami arah akan untuk membeli via e-commerce yang sudah kami sediakan seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada dengan nama Toheto Store.

“Toheto Store Kami hanya melayani via e-commerce di http://toheto.id/ semua jenis dan harga sudah terpasang disana, dan kami juga membuka peluang kepada semuanya baik di Ponorogo atau wilayah lain yang ingin berbisnis pakaian anak untuk bekerjasama bersama kami, bisa hubungi call center 081234482838,” Pungkasnya.