Patroli Simpatik Polres Ponorogo Bantu dan Edukasi Warga

Patroli Simpatik Polres Ponorogo Bantu dan Edukasi Warga

11/08/2021 0 By Hari Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Pandemi covid-19 membuat berbagai kalangan saling bergotong-royong untuk menghentikan penularan dan penyebarannya. Polres Ponorogo melakukan Patroli Simpatik HUT RI ke 76 dengan terus memberikan bantuan kepada masyarakat dengan melakukan pembagian bantuan sosial dan masker kepada masyarakat.

Aksi pembagian sembako tersebut dilakukan secara verse pemda, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Moch. Nur Aziz dengan mengendarai sepeda pancal sembari melakukan patroli simpatik HUT RI Ke 76 tahun.

“Bansos dan masker tadi kami bagi kepada sejumlah masyarakat sepeeti tukang becak dan juru parkir di wilayah Ponorogo, sambil mengibarkan bendera merah putih bersama-sama sebagai simbol semangat pantang menyerah lawan covid 19 yang sedang melanda di negara Indonesia ini,” ungkap Kapolres Ponorogo.

 

Tak lupa dalam kesempatan patroli tersebut singgah Ke Pasar Legi Ponorogo untuk melakukan himbauan akan penerapan protokol kesehatan sambil membagikan masker.

Kemudian Kapolres beserta rombongan jalan di sekitaran perkotaan dan berhenti di simpang 4 Pasar Legi Ponorogo, Kapolres juga menyapa serta berdialog dan mengedukasi abang becak juga juru parkir sambil memberikan bantuan beras dan juga masker.

“Polres Ponorogo pada Patroli Simpatik HUT RI ke 76 terus mengedukasi baik pedagang maupun pembeli untuk taat prokes, jaga imun tubuh dan rajin menjaga kebersihan serta tetap memakai masker agar kita bisa mencegah penularan covid 19 di masa pandem ini,” tandasnya.