Pengukuhan Pengurus DPC FKDT Ponorogo Masa Khidmat 2021-2026

Pengukuhan Pengurus DPC FKDT Ponorogo Masa Khidmat 2021-2026

18/03/2022 0 By Hari Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Pengurus DPC FKDT Kabupaten Ponorogo Masa Khidmat 2021-2026 dikukuhkan oleh Ketua DPW FKDT Provinsi Jawa Timur di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo.

Sujarwo, Ketua DPC FKDT Kabupaten Ponorogo menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Ponorogo atas semua fasilitas serta kepedulian terhadap Madrasah Diniyah dengan program insentif guru.

Ia berharap dengan selalu bersinergi antara Pemerintah, DPRD, Kemenag dan semuanya diharapkan pendidikan Keagamaan di Ponorogo semakin berkembang.

DPC FKDT Ponorogo

“Lebih dari 600 lembaga dengan 5000an ustadz serta 25 ribuan santri yang ada di Ponorogo adalah bagian tak terpisahkan dalam mengisi pembangunan generasi penerus bangsa,” ungkapnya.

Nurul Huda, Kepala Kemenag Ponorogo mengucapkan selamat dan sukses atas terlantiknya pengurus DPC FKDT Kabupateb Ponorogo masa khidmat 2021-2026 meneruskan perjalanan pengurus yang sebelumnya, “Manuk gelatik cucuke abang, bar dilantik trus tandang,” katanya, Jumat, (18/3/2022).

DPC FKDT Ponorogo

“Pengurus harus menjalin komunikasi internal maupun eksternal, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kepada umat dengan penuh semangat keikhlasan.” tambahnya.

Dalam acara Pengukuhan Pengurus DPC FKDT Ponorogo tersebut juga dilakukan memberi bantuan kepada 105 Anak yatim piatu yang tersebar di seluruh kecamatan di Ponorogo dengan harapan bisa membuat gembira dan menambah semangat dalam belajar di Madrasah Diniyah. (*)