Sambut Kunjungan Jokowi ke Ponorogo, Ribuan Personil Disiagakan

Sambut Kunjungan Jokowi ke Ponorogo, Ribuan Personil Disiagakan

06/09/2021 0 By Hari Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Terkait akan adanya kunker Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Ponorogo dan Kota Madiun. Korem 081/Dsj lakukan apel gelar pasukan pengamanan VVIP yang bertempat di alun-alun Kabupaten Ponorogo, Senin (6/9/2021).

 

Apel gelar pasukan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem 081/Dsj Kolonel (Inf) Waris Ari Nugroho.

Danrem mengatakan terkait dengan akan adanya kunjungan kerja Presiden ke Kabupaten Ponorogo dan Kota Madiun ini suatu bentuk kebanggaan dan kehormatan sekaligus kepercayaan yang diberikan Negara.

 

“Apel gelar pasukan ini untuk memudahkan koordinasi sehingga seluruh rangkaian berjalan tertib, lancar, aman serta kondusif,” Ungkapnya.

Apel gelar pasukan tersebut diikuti oleh 4.948 pasukan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Pemkab. Karena kunjungan kerja Presiden ini meliputi tiga Kota yakni Magetan, Ponorogo dan Madiun.“Semoga kunker Presiden RI, Joko Widodo di Ponorogo sampai beliaunya kembali ke Jakarta semuanya aman, lancar dan kondisif,” Tandasnya. (*)