Wabup Ponorogo Apresiasi Antusias Warga untuk Vaksin

Wabup Ponorogo Apresiasi Antusias Warga untuk Vaksin

04/07/2021 1 By Hari Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Masuk Status Covid-19 pada level 3, Ponorogo gencar melaksanakan vaksinasi diberbagai desa untuk membentuk herd immunity. Antusias warga untuk ikut vaksinasi mendapat apresiasi dari Wabup Ponorogo Lisdyarita.

Aktif melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi diharapkan Pemkab Ponorogo bisa melihat langsung tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, sehingga langkah-langkah percepatan pembentukan herd immunity pada waega segera terbentuk.

“Alhamdulilah antusias dan kesadaran warga Ponorogo untuk vaksinasi cukup bagus”, ungkap Lisdyarita, Wabup Ponorogo, Minggu, (4/7/2021).

Terimakasih atas kerjasama Camat, TNI POLRI Kepolisian yang secara masif terus melakukan sosialiasi vaksinasi kepada masyarakat, semoga kebersamaan ini segera bisa membentuk imunitas warga Ponorogo, tambahnya.

Pemkab Ponorogo mendapatkan target 16.000 vaksinasi setiap harinya, ini sesuai arahan dari Gubernur Jawa Timur, untuk itu Pemkab Ponorogo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut sosialisasi pelaksanaan dan pentingnya vaksinasi.

Jangan pernah takut divaksin, karena vaksin akan meningkatkan kekebalan tubuh, semakin banyak warga Ponorogo yang sudah divaksin akan mempercepat imunitas warga Ponorogo secara luas.

Wabup Ponorogo ajak masyarakat untuk segera daftarkan diri kepada Kepala Desa, Perangkat Desa atau Bidan Desa untuk mendapatkan vaksinasi. “Semoga secepatnya herd immunity segera terbentuk untuk warga Ponorogo,” Tutupnya. (*)