Bupati Ponorogo Hadiri Pelantikan Bersama Muslimat NU Ponorogo

Bupati Ponorogo Hadiri Pelantikan Bersama Muslimat NU Ponorogo

01/02/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Pelantikan Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Ranting Muslimat NU Ponorogo Periode 2019-2024, dihadiri oleh Kang Giri Bupati Ponorogo didampingi Lisdyarita Wakil Bupati Ponorogo di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo.

Pendidikan terbaik dan utama itu dari ibu, yang menjadi garda terdepan pembangunan moral yang baik menuju Ponorogo Hebat.

 

Pelantikan Muslimat NU Ponorogo

Dalam sambutannya Kang Giri Bupati Ponorogo berpesan, bahwa Pemerintah dan Muslimat NU punya kewajiban dalam membangun moral, membangun kesadaran kepada generasi penerus.

“Pemerintah Kabupaten Ponorogo dan Muslimat NU punya tanggung jawab bersama dalam menjawab tantangan kedepan, utamanya membangun moral dan berbagai kesadaran kepada generasi penerus, dan pendidikan berbasis ibu ini luar biasa,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Selasa, (1/2/2022)

Pelantikan Muslimat NU Ponorogo

Kang Giri berharap setelah pelantikan pengurus Muslimat dari berbagai tingkatan untuk bergerak. Kang Giri dan Pemkab akan mendukung penuh program yang bisa dikerjakan bersama sama.

“Kita akan bangun Ponorogo ini dengan gotong royong, butuh dukungan semua pihak,” tambah Kang Giri.

Sementara itu Tuffi Laili Tahir Ketua Muslimat NU Ponorogo dalam sambutannya menyampaikan semua pengurus muslimat dari berbagai tingkatan harus siap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo dijajarannya masing-masing.

Pelantikan Muslimat NU Ponorogo

“Saya berharap para pengurus bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo,” kata Tuffi.

Disela-sela acara Lutfi Hadi Sekretaris PCNU Kabupaten Ponorogo memberikan arahan kepada pengurus yang baru dilantik, bahwa Muslimat NU menjadi bagian penting dalam menyambut kebangkitan NU kedua di Indonesia dan benteng upaya-upaya liberalisasi dan radikalisasi.

“Pendidikan moral dan pembentengan upaya-upaya liberalisasi dan radikalisasi di Indonesia, ada ditangan ibu-ibu Muslimat NU Ponorogo,” pungkasnya. (*)