Sambut HPN ke 76 Jurnalis Ponorogo Mengadakan Fogging dan Bagikan Ikan Cupang

Sambut HPN ke 76 Jurnalis Ponorogo Mengadakan Fogging dan Bagikan Ikan Cupang

03/02/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Komunitas Jurnalis Ponorogo mengadakan fogging dan membagikan ikan cupang kepada masyarakat di Jalan Larasati Kelurahan Surodikraman, bekerja sama dengan Polres Ponorogo dan komunitas ikan cupang, dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional 76 Tahun 2022.

Nur Yasin ketua perkumpulan jurnalis Ponorogo mengatakan hari ini fogging dan bakti sosial membagikan ikan cupang kepada masyarakat, bekerjasama dengan Polres Ponorogo dan komunitas ikan cupang, rangkaian kegiatan menyambut hari Pers Nasional Ke 76 di Ponorogo.

HPN 76 Ponorogo

“Kita mengadakan baksos membagikan ikan cupang dan fogging, melihat kasus demam berdarah di Ponorogo tinggi, kami menginisiasi acara ini,” kata Nur Yasin,Kamis,3/2/2022.

Sedangkan Edy Suyono Kasat Samapta Polres Ponorogo menuturkan, kawan-kawan jurnalis dan komunitas ikan cupang Ponorogo bersinergi dengan Polres untuk menekan angka demam berdarah di Kabupaten Ponorogo.

HPN 76 Ponorogo

“Kami menurunkan 10 personil untuk kegiatan fogging dan membagikan 300 ekor ikan cupang kepada masyarakat, bersama kawan-kawan jurnalis dan komunitas ikan cupang Ponorogo,” tuturnya.

Disela-sela acara Ginanjar Berlianto, Fungsional Humas Pemkab Dinas Kominfo dan Statistik mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan jurnalis yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo, yang membantu Pemerintah Kabupaten Ponorogo untuk menekan angka kasus demam berdarah di Ponorogo.

“Terima kasih kepada kawan-kawan jurnalis, mari terus bersinergi lebih hebat lagi dalam membangun Kabupaten Ponorogo,” pungkasnya.