Kang Giri Bupati Ponorogo, Serahkan 500 Sertifikat Tanah di Sidorejo Sukorejo

Kang Giri Bupati Ponorogo, Serahkan 500 Sertifikat Tanah di Sidorejo Sukorejo

23/03/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Pemerintah menjamin kepastian hukum atas kepemilikan hak atas tanah melalui Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL). Kang Giri Bupati Ponorogo serahkan 500 Sertifikat Hak Atas Tanah (SHAT) kepada warga di lapangan wisata Gunung Mangge, Desa Sidorejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo.

Kang Giri mengajak masyarakat untuk berkolaborasi agar setiap program yang dilaksanakan pemerintah berjalan dengan baik.

Lisdyarita Wakil Bupati Ponorogo

“Program ini kerja serentak pemerintah pusat melalui BPN kemudian kita, lalu desa dan kecamatan terakhir pokmas serta masyarakat bergotong royong, hasilnya luar biasa,” ungkapnya, Rabu, (23/3/2022).

Lebih lanjut Kang Giri berjanji akan terus berkolaborasi dengan berbagai lini agar program PTSL ini semakin meningkat.

Kang Giri Bupati Ponorogo

“Kita akan berkolaborasi dengan berbagai pihak agar program PTSL ini semakin meningkat, untuk memberikan kepastian hukum hak kepemilikan atas tanah,” tambahnya.

Sementara itu Warni Kepala Desa Sidorejo menuturkan bahwa target PTSL ada 2750 bidang dengan jumlah pemohon 1885, dan sertifikat nya yang sudah jadi 500 bidang.

“Saya berharap, program PTSL di desa kami bisa berjalan sesuai rencana, butuh kerja sama semua pihak terkait,” pungkas Warni, Kepala Desa Sidorejo dalam acara penyerahan sertifikat program PTSL yang dihadiri Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)