Musda KAHMI V Ponorogo, Kang Giri Dorong Lahirkan Tokoh Inovatif Pembangunan

Musda KAHMI V Ponorogo, Kang Giri Dorong Lahirkan Tokoh Inovatif Pembangunan

24/04/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Korp Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) dan Forhati Ponorogo menggelar musda ke V tahun 2022 dan dibuka langsung oleh Kang Giri Bupati Ponorogo.

Kang Giri menyampaikan bahwa keberadaan KAHMI di Ponorogo terbukti mampu menyatukan tokoh-tokoh penting yang ada di di NU dan Muhammadiyah berada pada satu forum musda KAHMI ke V Ponorogo di Hotel Maesa Ponorogo.

“Tentunya dengan keragaman tersebut sangat baik untuk memberikan inovasi dan sumbangsih untuk ikut andil dalam pembangunan di Ponorogo,” ucap Kang Giri, Bupati Ponorogo, Minggu, (24/4/2022).

Sementara itu Ketua panitia KAHMI, Muh Naziri mengatakan bahwasanya musda KAHMI ke V sebagai wujud dinamika organisasi yang sehat dan mampu melahirkan tokoh-tokoh hebat dalam bidangnya.

“Saya berharap musda KAHMI ke V ini menjadi media untuk merajut kekompakan dalam peran keumatan dan kebangsaan, dan nantinya bisa menghasilkan pemikiran yang konstruktif serta karya nyata dalam berkontribusi membangun Ponorogo dan bangsa,” ujarnya.

Dengan mengambil tema, Merajut Potensi Membangun Kebersamaan dalam Peran Keumatan dan Kebangsaan, Musda KAHMI ke V terpilih secara voting 5 orang presidium majelis KAHMI Ponorogo periode 2022-2027, yaitu:
1. Barunanto Asnadi
2. Muh naziri
3. Aan Wildan Ahsani
4. Yudi Wiyono
5. Suroto

Ali Mufti selaku presidium KAHMI Wilayah Jawa Timur berharap dengan adanya Musda KAHMI ke V Ponorogo ini dapat melahirkan tokoh-tokoh yang mampu memberikan gagasan dalam gerakan KAHMI kedepannya.

“Keberadaan KAHMI memberikan kesempatan kepada seluruh keluarga besar, untuk melahirkan tokoh yang bisa dan mampu menggerakkan Ponorogo maupun negeri ini,” pungkas Ali Mufti pada acara Musda KAHMI V yang dihadiri langsung Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)