Program Pembangunan, Banyak Lahir dari Sinergitas UNMUH dan Pemkab Ponorogo

Program Pembangunan, Banyak Lahir dari Sinergitas UNMUH dan Pemkab Ponorogo

26/05/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Ponorogo menggelar acara rapat senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana dan pascasarjana gelombang ke 52 tahun 2022 di Expotorium. Kang Giri Bupati Ponorogo turut hadir pada kegiatan tersebut.

“Saya bangga karena dari kampus ini terlahir cerdik cendekia yang berakhlakul kharimah,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Rabu, (25/5/2022).

Kang Giri Bupati Ponorogo Wisuda Unmuh Ponorogo

Menurutnya banyak program Pemkab Ponorogo yang sebelumnya digodok di UNMUH Ponorogo. Pihaknya berharap sinergitas tersebut terus terjalin untuk pembangunan Ponorogo, karena hasil penelitian dari kampus dapat menunjang dalam menentukan arah pembangunan.

“Dari kampus ini banyak menyumbangkan ide-ide kreatif dan hebat,” ujarnya.

Kang Giri berpesan kepada para wisudawan untuk mengiplementasikan ilmunya ditengah masyarakat.

Kang Giri Bupati Ponorogo Wisuda Unmuh Ponorogo

Sementara itu Happy Susanto, Rektor UNMUH Ponorogo menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari Pemkab Ponorogo yang selama ini bisa bersinergi dengan baik dalam pembangunan

“Saya berterima kasih kepada Kang Giri Bupati Ponorogo yang telah memberikan kepercayaan kepada UNMUH Ponorogo, untuk ikut berpartisipasi menggodok program pembangunan di Ponorogo, semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik,” pungkasnya. (*)