Pasar Krempyeng Ponorogo Dorong UMKM Kreatif

Pasar Krempyeng Ponorogo Dorong UMKM Kreatif

06/06/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Pasar Krempyeng yang digagas oleh TP PKK Kabupaten Ponorogo terbukti mampu meningkatkan kreatifitas para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) masyarakat desa.

Hal ini nampak dengan semakin beragamnya produk-produk lokal yang dijual di pasar krempyeng tersebut.

Lisdyarita, Wakil Bupati Ponorogo, meninjau dan berbelanja pasar krempyeng yang ada di Desa Sambit Kecamatan Sambit, Ponorogo.

“Pasar krempyeng mampu menjadi etalase produk lokal desa, terbukti UMKM semakin kreatif dan produktif,” ungkap Lisdyarita, Wakil Bupati Ponorogo, Minggu, (5/6/2022).

Selain meninjau pasar krempyeng di Desa Sambit, Ia juga melanjutkan kunjungannya ke pasar krempyeng di Desa Pulung Kecamatan Pulung dan pasar krempyeng di Kelurahan Berduri Kecamatan Ponorogo.

Lebih lanjut Ia berkomitmen untuk terus mendorong UMKM semakin maju dengan melakukan pendampingan dan pemasaran produk lokal Ponorogo, sehingga benar-benar meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Akan kita dorong terus agar UMKM maju, dengan pendampingan yang serius,” pungkas Lisdyarita, Wabup Ponorogo saat meninjau Pasar Krempyeng Ponorogo. (*)