Puluhan Ribuan Santri Ikuti Pawai Obor Hari Santri 2022 Ponorogo

Puluhan Ribuan Santri Ikuti Pawai Obor Hari Santri 2022 Ponorogo

22/10/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA- PONOROGO, Puluhan ribu Santri dan warga Ponorogo mengikuti pawai 10 ribu obor rangkaian peringatan Hari Santri Kabupaten Ponorogo 2022. Kang Giri Bupati Ponorogo berharap generasi muda meneladani nilai kebangsaan yang diwariskan oleh para kyai.

Kang Giri Bupati Ponorogo Hari Santri

Pawai tersebut dimulai dari tiga titik yakni perempatan Tambakbayan, Jalan HOS Cokroaminoto, dan Jalan Yos Sudarso. Ketiganya akan finish disatu titik yang sama yaitu aloon-aloon Ponorogo.

Kang Giri Bupati Ponorogo mengatakan pawai sepuluh ribu obor ini menandai peringatan Hari Santri 2022.

Kang Giri Bupati Ponorogo Hari Santri

“Santri adalah generasi penerus para kyai yang dahulu memperjuangkan kemerdekaan, pawai obor sebagai pengingat bahwa dulunya para Santri juga menjadi pilar sumbu kemerdekaan,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Sabtu, (22/10/2022)

Lebih lanjut Kang Giri berharap dengan serangkaian kegiatan peringatan Hari Santri 2022 di Ponorogo para generasi muda bisa meneladani nilai-nilai kebangsaan yang diwariskan oleh para kyai.

Kang Giri Bupati Ponorogo Hari Santri

“Dengan kegiatan ini saya berharap pada peringatan Hari Santri 2022 generasi muda bisa meneladani nilai-nilai kebangsaan yang diwariskan oleh para kyai,” pungkas Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)