Sukseskan Grebeg Suro, Kang Giri Bupati Ponorogo Ajak Promo Via Medsos

Sukseskan Grebeg Suro, Kang Giri Bupati Ponorogo Ajak Promo Via Medsos

12/07/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Kang Giri Bupati Ponorogo mengajak masyarakat untuk ikut aktif mensukseskan gelaran Grebeg Suro 2022 dan hari jadi Kabupaten Ponorogo 526.

Kang Giri mengungkapkan gelaran Grebeg Suro akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Juli 2022 sampai dengan 11 Agustus 2022, setelah dua tahun tidak diadakan akibat pandemi covid 19.

“Dua tahun tidak digelar, karena pandemi covid 19, mari gotong-royong sukseskan Grebeg Suro 2022,” ungkap Kang Giri Bupati Ponorogo, Selasa, (12/7/2022)

Dukungan masyarakat bisa melalui apa saja khusus anak muda yang punya gadget bisa membuat status Grebeg Suro di medsos agar semakin meriah dan sukses.

“Acara Grebeg Suro semoga berjalan lancar dan meriah,” tambahnya.

Lebih lanjut Kang Giri menjelaskan Grebeg Suro 2022 kali ini menjadi titik balik kebangkitan ekonomi setelah terpuruk dua tahun akibat pandemi covid 19. Sehingga diambil tagline, “Bergandeng Erat Bergerak Cepat Ponorogo Hebat,” mempunyai arti kolaborasi semua pihak sehingga semuanya mudah.

“Tagline Grebeg Suro Bergandeng Erat itu simbol kolaborasi dengan siapapun, Bergerak Cepat, jika tidak cepat akan kalah, Ponorogo Hebat merupakan visi misi satu persatu akan direalisasikan,” pungkas Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)