Dampingi TP PKK Ponorogo, Bupati Kang Giri Serap Aspirasi Warga

Dampingi TP PKK Ponorogo, Bupati Kang Giri Serap Aspirasi Warga

10/03/2023 0 By Hary Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – TP PKK Ponorogo terus bergerak melaksakan Bakti Sosial di desa/kelurahan, kali ini Susilowati, Ketua TP PKK Ponorogo didampingi Kang Giri Bupati Ponorogo melaksanakan Baksos di Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo.

Ketua TP PKK Ponorogo melaksanakan baksos dengan memberikan bantuan sembako ke masyarakat yang masuk di data Dinsos P3A, Ia berharap walaupun tidak seberapa bantuan bisa bermanfaat untuk penerima bantuan.

Sesuai yang direncananya baksos akan dilaksanakan di seluruh desa/kelurahan di wilayah Kabupaten Ponorogo, seperti sebelumnya juga melaksanakan baksos di beberapa kecamatan antara lain Kecamatan Sampung dan Ngebel.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa, PKK itu organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan perempuan untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Ponorogo dan Indonesia pada umumnya.

“Kita akan terus bergerak melaksanakan baksos di desa/kelurahan di wilayah Ponorogo untuk menyerap aspirasi dan memperdayakan masyarakat terutama kaum perempuan,” kata Susilowati, Ketua TP PKK Ponorogo, Jumat, (10/3/2003).

Kang Giri Bupati Ponorogo yang mendampingi TP PKK Ponorogo mengatakan bahwa kegiatan baksos ini tidak sekedar memberi bantuan, namun untuk silaturohmi dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan meningkatkan semangat gotong-royong bersama untuk membangun Ponorogo.

Menurutnya dengan turun langsung ke masyarakat, Ia akan benar-benar mengerti aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memutuskan kebijakan yang tepat untuk masyarakat.

“Tidak hanya mendengar dari kepala desa atau perangkat lainnnya tapi mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat,” pungkas Kang Giri Bupati Ponorogo saat mendampingin TP PKK Ponorogo baksos di Desa Tumpuk Sawoo. (adv)