TP PKK dan Kang Giri Bupati Ponorogo Safari Ramadhan dengan Santunan

TP PKK dan Kang Giri Bupati Ponorogo Safari Ramadhan dengan Santunan

03/04/2023 0 By Hary Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Kegiatan kunjungan TP PKK didampingi Kang Giri Bupati Ponorogo ke desa-desa terus dilaksanakan, apalagi bertepatan bulan Ramadhan kegiatan santunan anak yatim piatu dilaksanakan secara intens.

Susilowati, Ketua TP PKK Ponorogo mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ke desa merupakan program dari TP PKK Ponorogo, apalagi bertepatan bulan Ramadhan juga meneruskan kegiatan rutin di bulan Ramadhan sebelumnya yaitu Safari Ramadhan.

Ia menambahkan kegiatan ini menyasar 21 kecamatan yang ada di Ponorogo, dalam sehari setidaknya mengunjungi 2 kecamatan, 6 desa.

“Kita mengambil perwakilan dari masing-masing desa dalam kecamatan, setidaknya 2 kecamatan, 6 desa,” kata Susilowati, Ketua TP PKK Ponorogo, (3/4/2023).

Program santunan anak yatim piatu merupakan program positif, untuk sedikit membantu meringankan beban mereka.

“Program positif ini diharapkan terus dilaksanakan berkelanjutan secara intens,” tambahnya.

Sementara Kang Giri, Bupati Ponorogo mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang silaturohmi dengan masyarakat, agar benar-benar menyapa dan mengetahui kondisi masyarakat secara langsung.

“Dengan kegiatan yang diadakan TP PKK Ponorogo kunjungi masyarakat, tentunya akan terjakin silaturohmi antara kita dengan masyarakat,” pungkas Kang Giri, Bupati Ponorogo. (*)