Percepat Pembangunan di Ponorogo, Kang Giri Bupati Ponorogo Lakukan Mutasi

Percepat Pembangunan di Ponorogo, Kang Giri Bupati Ponorogo Lakukan Mutasi

05/05/2023 0 By Hary Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Memposisikan pejabat yang ideal dengan jabatannya, Kang Giri, Bupati Ponorogo kembali melakukan mutasi 61 pejabat di lingkungan Pemkab Ponorogo, yakni 6 orang eselon II, 39 orang eselon III, dan 16 orang pengawas.

Pejabat eselon II, Harjono menempati posisi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Dewi Wuri Handayani menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Joni Widarto menempati Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Joko Waskito menempati Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Henry Indrawardana menempati Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB), Sapto Djatmiko Tjipto Rahardjo menempati Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Pelaksanaan mutasi ini mempertimbangkan karakter, kompetensi, dan jam terbangnya,” kata Kang Giri, Bupati Ponorogo, Jumat, (5/5/2023).

Ia berharap dengan adanya mutasi ini, ada percepatan pembangunan di Ponorogo sehingga kehadiran pemerintah semakin dirasakan oleh masyarakat.

Pelaksanaan mutasi telah melalui pertimbangan yang matang, bagaimana melihat karakter, kompetensi serta jam terbang masing-masing pejabat, agar menempati posisi yang ideal dengan jabatannya.

“Semoga mutasi ini meningkatkan percepatan pembangunan di Ponorogo, sehingga hadirnya pemerintah semakin dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Kang Giri, Bupati Ponorogo. (Adv)