Merakyat, Kang Giri Bupati Ponorogo Takbir di Jalan

Merakyat, Kang Giri Bupati Ponorogo Takbir di Jalan

01/05/2022 0 By Hari Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Setelah pelaksanaan lebaran tidak bisa dirayakan dalam 2 tahun terakir akibat pandemi covid-19, lebaran tahun 2022 Kang Giri Bupati Ponorogo mengadakan takbir bersama masyarakat di Ponorogo.

Kang Giri melaksanakan takbir setelah pemerintah mengumumkan lebaran tahun 2022 jatuh pada hari Senin tanggal 2 Mei 2022, Kang Giri bersama Banser dan masyarakat Ponorogk takbir di jalan Suromenggolo Ponorogo.

Kang Giri Bupati Ponorogo takbir di jalan

 

“Kain putih sebagai simbol mari kita sambut kefitrian di bulan yang Fitri, nyalanya obor sebagai simbol memberi penerangan menuju Ponorogo lebih baik,” kata Kang Giri, Bupati Ponorogo, Minggu, (1/5/2022).

Kesan merakyat yang ditampilkan soso Kang Giri Ponorogo yang selalu hadir di segala kegiatan masyarakat menjadi simbol tersendiri bagi masyarakat Ponorogo.

Kang Giri Bupati Ponorogo takbir di jalan

Jalan Suromenggolo dipilih menjadi tempat takbir, karena merupakan simbol perubahan perekonomian masa kini yang ada di Ponorogo.

Kondisi jalan-jalan di Ponorogo dipenuhi masyarakat yang melakukan takbir keliling dengan berbagai kendaraan dan ornamen takbir menyerukan hari kemenangan bagi umat Islam.

“Sekali lagi mari bersama membangun Ponorogo menjadi lebih baik,” pungkas Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)