Sugiri Sancoko dan Lisdyarita Hadiri HUT Strike Hunter Pemancingan Dongeng Ponorogo

Sugiri Sancoko dan Lisdyarita Hadiri HUT Strike Hunter Pemancingan Dongeng Ponorogo

16/01/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Memancing merupakan salah satu kegiatan yang banyak digemari masyarakat Ponorogo, kolam Pemancingan Dongeng yang terletak di Desa Jimbe, Kecamatan Jenangan, menjadi tempat HUT Strike Hunter ke 4 tahun. Dalam ulang tahun ke empat ini diadakan lomba mancing yang diikuti oleh pemancing dari berbagai penjuru Kabupaten Ponorogo dan sangat spesial karena dihadiri Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo serta Lisdyarita, Wakil Bupati Ponorogo.

Strike Hunter Pemancingan Dongeng Jenangan

Manto, Kepala Desa Jimbe sekaligus mewakili tuan rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo yang berkenan hadir dalam acara HUT Strike Hunter ke 4, “Semoga bisa lebih memotivasi kepada anggota komunitas, khususnya para pemancing untuk ikut lomba,” katanya, Minggu, (16/1/2022).

“Baru kali ini seingat saya ada acara lomba mancing dihadiri oleh bupati dan wakil bupati, ini merupakan berkah bagi kami mudah mudahan atas kehadirannya memberi manfaat bagi kita semua,” tambahnya.

Lebih lanjut Manto bercerita bahwasannya keberadaan kolam pemancingan ini milik keluarga, sehingga pengelolaanya juga bukan menjadi aset desa. Tetapi karena keberadaanya yang berada didekat tanah kas desa maka memotivasi pihak desa akan ikut mengembangkannya dengan membangun taman desa, serta akan dibangun gazebo-gazebo untuk lebih menunjang sarana prasarananya.

Strike Hunter Pemancingan Dongeng Jenangan

“Kami akan bangun taman desa dengan arena bermain anak serta gazebo di dekat kolam pemancingan ini guna menambah sarana prasarana yang ada,” ungkapnya.

Sedangkan Sugiri Sancoko dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Komunitas Srike Hunter agar selalu menjaga kekompakannya.

“Saya ucapkan selamat kepada Komunitas Strike Hunter atas ulang tahunnya yang ke 4 tetap selalu jaga kekompakan,” kata Sugiri Sancoko.

Acara HUT Strike Hunter berjalan secara guyub rukun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sugiri Sancoko yang diberikan ke sesepuh Desa Jimbe.

Diakhir kegiatannya Sugiri Sanco dan Lisdyarita juga mencoba untuk memancing ikan yang akan dilombakan.
Tidak ada beberapa menit saja keduanya sudah dapat ikan yang cukup besar.

Strike Hunter Pemancingan Dongeng Jenangan

Kedatangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo di Kolam Pemancingan Dongeng menambah antusias pemancing pada HUT Stike Hunter Ponorogo ke 4 sangat besar terbukti dengan jumlah lapak 101 dan registrasi pendaftaran penuh semua, untuk berbagai kelas yang dilombakan untuk memperebutkan hadiah yang cukup besar. (*)