Kang Giri Bersama PKK Peduli Baksos di Kecamatan Jambon

Kang Giri Bersama PKK Peduli Baksos di Kecamatan Jambon

07/03/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – PKK Hebat, menjadi slogan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Ponorogo. Baksos dan PKK Peduli menjadi kegiatan nyata yang dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Ponorogo. Giliran enam desa di Kecamatan Jambon menjadi sasaran kegiatan Baksos dan PKK Peduli bersama Kang Giri Bupati Ponorogo, antara lain Desa Jonggol, Desa Bringinan, Desa Poko Desa Sendang, Desa Karanglo Kidul dan Desa Bulu Lor.

Kang Giri Bupati Ponorogo hadir mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Susilowati dalam Acara baksos dan PKK Peduli di Kecamatan Jambon tersebut.

Bupati Ponorogo Kang Giri bersama TP PKK Ponorogo

Susilowati, Ketua TP PKK Ponorogo menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturohmi dan bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu terdampak Covid-19.

Susilowati, Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo menyerahkan langsung bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan silaturohmi kami, semoga bisa sedikit membantu meringankan beban warga kurang mampu akibat covid 19, semoga bermanfaat,” kata Susilowati, Ketua TP PKK Ponorogo, Senin, (7/3/2022).

Bupati Ponorogo Kang Giri bersama TP PKK Ponorogo

Susilowati menjelaskan program kegiatan TP PKK Kabupaten Ponorogo yang sudah dilaksanakan di desa-desa yang lain, terutama mensosialisasikan pencegahan dan penanganan stunting.

Sementara Kang Giri menyampaikan kedatangannya silaturahmi melepas kangen dengan masyarakat, harapannya jangan sampai menjadi beban, dalam penyambutan nya.

“Saya datang bersilaturohmi melepas kangen dengan panjenengan semua, maka janganlah menjadi beban, biasa sajalah jangan berlebihan menyambutnya,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kang Giri juga menjelaskan penggunaan Dana RT agar dipergunakan sesuai aturan yang ada.

Bupati Ponorogo Kang Giri bersama TP PKK Ponorogo

“Dana RT monggo dipergunakan sesuai aturan yang ada nggeh, semoga bermanfaat,” imbuhnya.

Diakhir kegiatan Kang Giri mengajak semuanya agar tetap menjaga semangat gotong royong di masyarakat dalam hal apapun, sehingga Kabupaten Ponorogo bisa lebih baik semakin hebat dan bermartabat.

“Saya mengajak panjenengan semuanya untuk tetap menjaga semangat gotong royong, dalam hal apa saja, sehingga bisa terwujud Ponorogo Hebat bermartabat,” pungkas Kang Giri, Bupati Ponorogo pada acara Baksos dan PKK Peduli di Kecamatan Jambon. (*)