Kang Giri Bupati Ponorogo Hadiri Tasyakuran Harlah 18 Tagana

Kang Giri Bupati Ponorogo Hadiri Tasyakuran Harlah 18 Tagana

25/03/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Peringatan Hari Ulang Tahun Taruna Tanggap Bencana (TAGANA ) Kabupaten Ponorogo dirayakan di Kantor Dinas Sosial P3K Kabupaten Ponorogo.
Kang Giri Bupati Ponorogo turut hadir pada acara tasyakuran tersebut. Ditandai dengan senam pagi bersama acara dilanjutkan tasyakuran dan pemotongan tumpeng.

Kang Giri Bupati Ponorogo Harlah Tagana

Kang Giri Bupati mengatakan Tagana Ponorogo telah menunjukkan kepedulian yang aktif dimasyarakat dalam penanggulangan bencana bidang perlindungan sosial.

“Meskipun campur-campur dan serba cepat masakan kawan-kawan Tagana enak, saya pernah mencoba nya,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Jumat, (25/3/2022).

Tentunya kedepan perlu ditingkatkan kerja samanya dengan berbagai bidang dalam penanggulangan bencana di Ponorogo.

“Selamat Hari Lahir Tagaba ke 18, semuanya hebat, menuju Ponorogo yang lebih hebat dan bermartabat,” tambah Kang Giri.

Kang Giri Bupati Ponorogo Harlah Tagana

Sementara itu Gulang Winarno Kepala Dinsos P3A Kabupaten Ponorogo menuturkan keberadaan Tagana sangat penting di masyarakat.

“Keberadaan Tagana sangat penting di masyarakat baik itu ada bencana atau pun tidak,” tuturnya.

Sejauh ini Tagana sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, terbukti setiap dibutuhkan selalu ada digarda terdepan dalam penanggulangan bencana alam dan sosial.

“Tagana selalu berada digarda terdepan, bergerak dalam bidang penanggulangan bencana alam dan sosial, maka keberadaannya sangat penting di masyarakat,” pungkasnya Gulang Winarno pada acara tasyakuran Harlah 18 Tagana yang dihadiri Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)