PBV Polres dan Porta Juarai BMI Ponorogo Cup 2022

PBV Polres dan Porta Juarai BMI Ponorogo Cup 2022

06/03/2022 1 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Turnamen bola volly antar klub bertajuk BMI Ponorogo Cup 2022 berakhir sudah. Turnamen bola voli memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo tersebut berlangsung meriah. Polres Ponorogo dan PBV Porta juarai Kompetisi BMI Cup 2022 tersebut.

Laga final Kompetisi BMI Cup 2022 yang berlangsung di Gor Singodimedjo Ponorogo berlangsung meriah. Sorak sorai penonton memberikan dukungan kepada tim favorit nya terdengar sepanjang laga. BMI Ponorogo Cup 2022 tersebut akhirnya menemukan juara baru disektor putra dan putri.

BMI Ponorogo Cup

Di sektor putra melalui perjuangan panjang 5 set dan berlangsung ketat. Tim Polres Ponorogo yang diperkuat mantan pemain nasional Ayip Rijal berhasil tampil menjuarai BMI Cup 2022 mengungguli MBM dari Bungkal dengan sekor 3 – 2.

Sedangkan di sektor putri PBV Porta Ponorogo Juarai BMI Cup 2022 setelah mangalahkan Tunas Harapan dengan sekor 3 – 0.

Diakhir laga Piala Kejuaraan dan uang pembinaan untuk juara satu diserahkan oleh Kang Giri Bupati Ponorogo dan untuk juara dua diserahkan oleh Lisdyarita Wakil Bupati Ponorogo.

BMI Ponorogo Cup

Terkait sukses nya kompetisi Lisdyarita merasa senang. Dari kompetisi ini, Ia melihat banyak bibit atlet bola voli di Ponorogo sangat luar biasa. Terlebih BMI Cup 2022 ini menjadi tontonan yang menarik bagi warga masyarakat.

“Alhamdulillah disini dapat dilihat bibit-bibit atlet hebat luar biasa, antusiasme masyarakat juga luar biasa,” kata Lisdyarita Wakil Bupati Ponorogo, Minggu, (6/3/2022).

BMI Ponorogo Cup

Lebih lanjut Lisdyarita berharap ada event kompetisi bola voli berikutnya di Ponorogo.

Harapannya atlet bola voli yang lama vakum akibat pandemi bisa menunjukkan kembali kemampuannya di lapangan.

“Harapannya ada event kompetisi lainnya, sehingga atlet yang tadinya vakum akibat pandemi bisa terus berlatih dan menunjukkan kemampuannya, sehingga semakin hebat,” pungkasnya pada acara penutupan BMI Ponorogo Cup 2022. (*)