Safari Ramadhan Cara Sapa Warga Kang Giri Bupati Ponorogo

Safari Ramadhan Cara Sapa Warga Kang Giri Bupati Ponorogo

06/04/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H kali ini Kang Giri dan Lisdyarita, Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo menyapa warga masyarakat Ponorogo lewat Safari Ramadhan. Seperti yang dilakukan kali ini bertempat di Masjid Imam Puro Sukosari Babadan Ponorogo.

Kang Giri mengatakan bahwa tujuan Safari Ramadhan ini untuk menyapa warga masyarakat Ponorogo untuk mempererat tali silaturahmi segenap jajaran pemerintah dengan masyarakat, rencananya akan dilakukan selama bulan Ramadhan diberbagai masjid di Ponorogo.

Safari Ramadhan Kang Giri Bupati Ponorogo di Masjid Imam Puro

“Safari Ramadhan ini untuk menyapa warga masyarakat Ponorogo, juga mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Rabu, (6/4/2022).

Selain beribadah, Kang Giri dan Baznas juga memberikan bantuan untuk kepentingan Masjid, karena kebetulan Masjid Imam Puro sedang dalam tahap renovasi.

Safari Ramadhan Kang Giri Bupati Ponorogo di Masjid Imam Puro

Sementara itu Muhammad Maksum, Ketua Takmir Masjid Imam Puro menyampaikan bahwa saat ini masjid dalam tahap renovasi yang ke sebelas kalinya. Renovasi kali ini ada penambahan dan penyempurnaan bangunan.

“Karena sudah tidak layak, kita rehab total luasnya diperbesar mengingat jama’ah semakin banyak, mudah-mudahan lancar sesuai rencana,” pungkasnya saat kunjungan safari Ramadhan oleh Kang Giri Bupati Ponorogo. (*).