Halal Bihalal dengan Mantan Kades Kang Giri Ajak Gotong-royong Membangun Ponorogo

Halal Bihalal dengan Mantan Kades Kang Giri Ajak Gotong-royong Membangun Ponorogo

30/05/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Kang Giri, Bupati Ponorogo halal balal bihalal dengan para mantan kepala desa yang tergabung dalam Paguyuban Mantan Kepala Desa Ponorogo.

Kang Giri dalam menyampaikan ucapan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin, kepada semua yang hadir.

“Perkenankan saya hari ini mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin, mantan kepala desa adalah orang-orang hebat yang berjuang untuk Ponorogo,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Minggu, (29/5/2022).

Lebih lanjut Kang Giri menambahkan bahwa halal bihalal dan temu kangen mantan kepala desa bisa membawa pertemanan abadi, rukun, saling melindungi, ngremboko saling mencukupi dan saling memulyakan.

“Saya berkeinginan nanti saat grebek suro ingin mengundang semua mantan kades di Pendopo sebagai penghormatan atas perjuangan para mantan kades dan para guru di Ponorogo,” imbuhnya.

Kang Giri juga memohon maaf kepada para mantan kepala desa, saat ini sebagai Bupati Ponorogo terpilih belum mampu memuaskan hati masyarakat karena masih banyak jalan-jalan yang rusak.

“Tapi saya berfikir keras bagaimana pembangunan fisik di Ponorogo terus berjalan, semua butuh dukungan panjenengan semuanya, kita mengajak semua bersama-sama membangun Ponorogo,” pungkas Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)