Logo Grebeg Suro 2022 Dilaunching Kang Giri Bupati Ponorogo

Logo Grebeg Suro 2022 Dilaunching Kang Giri Bupati Ponorogo

29/06/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Bupati Ponorogo, Kang Giri melaunching logo Grebeg Suro tahun 2022 pada rapat persiapan Grebeg Suro tahun 2022 dan HUT Ponorogo ke 526 di Gedung Bappeda Litbang.

Kang Giri mengungkapkan Logo tersebut mengandung tiga unsur gambar utama yakni kobaran api dengan siluet reyog mencerminkan semangat tinggi Ponorogo membangun peradaban, gambar jabat erat tangan menunjukkan sinergitas semua unsur masyarakat dan kaligrafi asma Allah SWT berada tepat ditengah simbol tersebut.

Logo Grebeg Suro Ponorogo 2022

“Ponorogo dilahirkan dengan budaya kuat berpadu dengan santri dan pondok, sehingga dalam pembangunan tidak boleh keluar dari perpaduan keduanya,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, (Selasa, 28/6/2022)

Logo tersebut saling melengkapi dengan tema Grebeg Suro Ponorogo tahun 2022, “Bergandeng Erat, Bergerak Cepat, Ponorogo Hebat.”

Tagline tersebut mempunyai arti berkolaborasi dengan siapapun, dengan harapan semua akan mudah bergerak cepat, Grebeg Suro semoga mampu memacu percepatan ekonomi dimasa pasca pandemi covid 19, sehingga tercapainya percepatan pembangunan. Sedangkan Ponorogo Hebat merupakan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo.

“Grebeg Suro tahun 2022 dan HUT Ponorogo ke 526 menjadi momentum besar, menjadi tuntunan sekaligus tontonan bagi masyarakat,” pungkas Kang Giri Bupati Ponorogo tutupnya pada persiapan Grebek Suro tahun 2022 tersebut. (*)