Pelantikan PC GP Ansor Ponorogo 2022, Semangat Pemberdayaan Kader

Pelantikan PC GP Ansor Ponorogo 2022, Semangat Pemberdayaan Kader

19/06/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – PC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ponorogo resmi dilantik oleh Ketua Umum GP Ansor sekaligus Menteri Agama RI Yaqut Kholil Qoumas di Gedung Sasana Praja Ponorogo, pelantikan dihadiri langsung oleh Kang Giri Bupati Ponorogo.

Gus Yaqut menyampaikan kepada PC GP Ansor Ponorogo untuk menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya, serta menjadi kader yang punya integritas dan bertanggung jawab.

“Sebagai pengurus harus mampu berorganisasi, berintegritas, bertanggung jawab serta berkomitmen pada bangsa dan negara,” kata Yaqut Kholil Qoumas, Ketua Umum GP Ansor, Sabtu, (18/6/2022)

Ia menambahkan sebagai pengurus harus melakukan perbaikan managemen sehingga mampu menciptakan peluang pekerjaan bagi kader Ansor.

“Managemen di GP Ansor harus benar-benar bekerja, berlatih untuk menciptakan lapangan kerja sebagai peningkatan ekonomi,” tambahnya.

Sementara Kang Giri Bupati Ponorogo yang sekaligus Dewan Pembina GP Ansor Jawa Timur menyampaikan selamat dan apresiasi kepada PC GP Ansor Ponorogo yang baru dilantik untuk tetap solid menjaga NKRI.

“Selamat kepada PC GP Ansor Ponorogo, saya harap tetap solid menjaga NKRI kedepannya,” pungkas Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)