Puncak HPN 2022 KWP Gelar Tasyakuran Bersama Bupati Ponorogo

Puncak HPN 2022 KWP Gelar Tasyakuran Bersama Bupati Ponorogo

09/02/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Memperingati HPN 76 tahun 2022, Komunitas Wartawan Ponorogo gelar tasyakuran dan bakti sosial bersama Kang Giri Bupati Ponorogo, bertempat di Balai Wartawan, Jalan Raden Saleh, Ponorogo.

Menurut Muhamad Nur Yasin ketua panitia KWP menjelaskan insan media di Ponorogo melakukan tasyakuran sederhana sebagai wujud syukur terhadap kemajuan insan pers di Kota Reyog.

HPN Ponorogo 2022

Lebih lanjut Muhamad Nur Yasin menyampaikan banyak terima kasih kepada Kang Giri Bupati Ponorogo selalu mensuport kegiatan teman teman media, kerja sama selama ini, Pemkab selalu memberikan informasi, sehingga bisa diangkat oleh media yang bermanfaat bagi masyarakat, semoga sinergitas yang baik selama ini lebih meningkat kedepannya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih, atas suport dan sinergitas dari pemkab selama ini, mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi,” kata Nur Yasin, Rabu, (9/2/2022)

HPN Ponorogo 2022

Dalam kesempatan itu Kang Giri Bupati Ponorogo juga berkenan tiup lilin dan memotong tumpeng, sebagai wujud rasa syukur peringatan HPN 76 tahun.

Senada yang disampaikan Muhamad Nur Yasin, Kang Giri Bupati Ponorogo dalam sambutannya juga menyampaikan agar media terbangun humanis, media yang bagus serta berpikir Ponorogo yang lebih baik, sehingga butuh pikiran teduh dari teman media. Kang Giri mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergitasnya selama ini, juga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke 76 tahun.

HPN Ponorogo 2022

“Kami ucapkan banyak terima kasih pada insan media di Ponorogo, kerjasama yang baik selama ini, kami butuh kritikan yang membangun agar lebih baik,” katanya.

Kang Giri juga mengharapkan agar media lebih kritis dan selalu memberikan solusi atas kritikannya, sehingga bisa saling berbagi informasi, dan KWP semakin kompak dan adil dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Rencana kami nanti tanggal 26 Februari 2022, akan menggelar acara refleksi setahun kepemimpinan saya di Ponorogo, “Kita rembukan bersama demi Ponorogo lebih baik kedepannya, dan kami akan libatkan insan media,” tutupnya. (*)