Sosialisasi BPJS, Lisdyarita Wabup Ponorogo Inginkan UMKM Bangkit

Sosialisasi BPJS, Lisdyarita Wabup Ponorogo Inginkan UMKM Bangkit

28/06/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Wabup Ponorogo, Lisdyarita hadiri Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan yang diikuti pelaku UMKM seluruh Kecamatan Sambit. Acara bertempat di rumah Mahmud Israi Desa Kemuning Kecamatan Sambit, Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut Lisdyarita menyampaikan pentingnya manfaat BPJS Ketenagakerjaan, Ia berharap pelaku UMKM lebih paham manfaat BPJS karena ketika sakit, terkena musibah BPJS lah yang akan membiayai dan meringankan beban.

Lisdyarita Wabup Ponorogo BPJS Ketenagakerjaan

“Semoga kita lebih memahami manfaat BPJS Ketenagakerjaan di kemudian hari saat membutuhkan” kata Lisdyarita, Selasa, (28/6/2022).

Lisdyarita mengapresiasi para pelaku UMKM, yang tetap terus bertahan dan berinovasi dalam situasi perekonomian yang tidak normal, pihaknya akan terus mendorong pelaku UMKM terus berinovasi memanfaatkan teknologi digital untuk produk, kemasan dan pemasarannya.

Lisdyarita Wabup Ponorogo BPJS Ketenagakerjaan

Perkembangan strategi pemasaran secara online menjadi strategi tersendiri dalam mendongkrak bidang usaha, karena mampu menyentuh konsumen secara global.

Namun untuk menuju itu kemasan produk menjadi salah satu faktor yang harus diperhatikan, karena merupakan feture yang akan menjadi faktor konsumen tertarik.

“Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi digital produk UMKM akan meningkat daya tarik dan nilai jualnya,” pungkas Lisdyarita Wabup Ponorogo. (*)