Pelantikan DPD PPNI, Kang Giri Bupati Ponorogo Puji Peran Penting Perawat

Pelantikan DPD PPNI, Kang Giri Bupati Ponorogo Puji Peran Penting Perawat

24/07/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Bupati Ponorogo Kang Giri menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Ponorogo di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut kang Giri menyampaikan, perawat memiliki peran penting dalam kesehatan terutama dalam penanganan pandemi covid 19.

Kang Giri Bupati DPP PPNI Ponorogo

“PPNI merupakan organisasi profesi yang punya komitmen memberikan perlindungan masyarakat,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Sabtu, (23/7/2022)

Menurut kang Giri, PPNI akan mengawal profesi keperawatan pada wadah yang benar, sehingga mandiri dan bermartabat mampu bersaing secara nasional maupun internasional. Pihaknya mengapresiasi kinerjanya, dan berharap kepada Ketua DPD PPNI Kabupaten Ponorogo dan pengurus yang baru dilantik berkoordinasi menyusun langkah strategis dan program kerja.

Kang Giri Bupati DPP PPNI Ponorogo

“Untuk mewujudkan tujuan dan harapan organisasi harus menjaga soliditas, kekompakan, transparan, dan managemen profesional,” pungkas Kang Giri Bupati Ponorogo pada pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD PPNI Kabupaten Ponorogo. (*)