Kang Giri Tutup Pelatihan LK HMI Ponorogo

Kang Giri Tutup Pelatihan LK HMI Ponorogo

27/08/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Intermediate Training, Latihan Kader II (LK II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ponorogo di Kampus Unida Gontor sejak 20 Agustus 2022 resmi ditutup oleh Kang Giri Bupati Ponorogo.

Kang Giri Bupati LK HMI Ponorogo

Penutupan pelatihan ditandai dengan pelepasan id card peserta dan penyematan Gordon dan Muts HMI.

Kang Giri Bupati Ponorogo berpesan kepada peserta pelatihan, setelah usai mengikuti proses panjang mulai pembuatan jurnal dan makalah, hingga ditutupnya pelatihan mereka lahir menjadi sosok yang lebih matang baik secara intelektual maupun karakter.

“Setelah mengikuti pelatihan tentunya mempunyai persepsi yang berbeda sudah dibekali ilmu sebagai kacamata perspektif intelektual yang islami,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Sabtu, (27/8/2022).

Kang Giri Bupati LK HMI Ponorogo

Lebih lanjut Kang Giri berharap, pribadi-pribadi inilah yang akan terlibat dan memberikan sumbangsih terbaiknya untuk kemajuan Ponorogo kedepan melalui berbagai peran. Sehingga mereka tidak hanya pintar dalam ilmu pengetahuan, cerdas dalam berpolitik namun berakhlakul karimah.

“Mudah-mudahan kedepan kader-kader HMI Ponorogo mereka bisa menemani kami menuju Ponorogo lebih baik hebat bermartabat,” pungkas Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)