Rapat Paripurna Hari Jadi Ponorogo 527 di Gelar DPRD Ponorogo

Rapat Paripurna Hari Jadi Ponorogo 527 di Gelar DPRD Ponorogo

12/08/2023 0 By Hary Dekik

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Sidang paripurna di gelar oleh DPRD Ponorogo dengan agenda Hari Jadi Ponorogo ke 527, Sidang dipimpin oleh Sunarto Ketua DPRD Ponorogo dihadiri Kang Giri Bupati Ponorogo pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Hadir juga Wakil Bupati Lisdyarita, jajaran Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, dan Camat se-Ponorogo serta perwakilan Kepala Desa.

Sunarto, Ketua DPRD Ponorogo Sunarto mengatakan, rapat paripurna dengan agenda tunggal peringatan Hari Jadi ke-527 Ponorogo dilaksanakan secara terbuka. Ia mengajak seluruh undangan yang hadir untuk mengheningkan cipta seraya mendoakan para pendiri, tokoh masyarakat yang berjasa untuk Ponorogo agar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Peringatan Hari Jadi Ponorogo penting diselenggarakan, karena merupakan momentum perekat kita semua warga Ponorogo untuk menghadapi tantangan kedepan demi terciptanya Ponorogo yang lebih baik,” katanya.

Sementara Kang Giri, Bupati Ponorogo menyampaikan Selamat Hari Jadi ke-527 Ponorogo. Menurutnya, peringatan Hari Jadi Ponorogo tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah tahun ini kita semua bisa memperingati Hari Jadi ke-527 Ponorogo dengan berbagai kegiatan yang luar biasa,” katanya.

Ia mengaku, meski masih banyak kekurangan selama kepemimpinannya, namun yakin pasti bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat Ponorogo di masa yang akan datang. Masyarakat Ponorogo sendiri sangat antusias merayakan hari jadi kota tercintanya.

“Saya melihat setiap hari Ponorogo ini ada acara yang menghadirkan ribuan masyarakat, dengan begitu secara otomatis ekonomi masyarakat juga bisa tumbuh.

“Mudah-mudahan dengan semangat Hari Jadinya ke 527 ini, masyarakat bisa menjaga martabat menuju Ponorogo yang hebat,” pungkasnya.

Lisdyarita, Wakil Bupati Ponorogo mengajak seluruh masyarakat Ponorogo bersatu agar tujuan kita bersama tercapai, “Bergandeng erat, bergerak cepat, menuju Ponorogo hebat,” pungkasnya saat acara Sidang Paripurna DPRD Ponorogo yang dihadiri langsung oleh Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)