Bersama Nasdem, PAN dan PBB, Ipong-Luhur Daftar ke KPU Ponorogo

Bersama Nasdem, PAN dan PBB, Ipong-Luhur Daftar ke KPU Ponorogo

28/08/2024 0 By Hary Dekik

KOMPAS™, PONOROGO – Hari kedua pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo dimanfaatkan Ipong Muchlissoni-Segoro Luhur Kusumo Ndaru untuk mendaftarkan diri ke KPU Ponorogo.

Diusung oleh Partai Nasdem, PAN, dan PBB pasangan ini mendaftar ke KPU Ponorogo didampingi oleh para pendukung, relawan dan partai pengusung diiringi pagelaran Seni Reog Ponorogo.

Ipong Muchlissoni, Bakal Calon Bupati Ponorogo mengatakan pihaknya memilih di hari kedua karena merupakan simbol semoga akan menjadi kemenangan kedua di Pilbup Ponorogo.

“Hari kedua semoga menjadi simbol kemenangah kedua,” katanya, Rabu, (28/8/2024).

Ia merasa yakin dan optimis akan memenangkan Pilbup walau hanya didukung oleh 3 partai, karena PAN ada dipihaknya, menurutnya PAN selalu memenangkan Pilbup di Ponorogo.

“Pada Pilbup 2015 PAN bersama saya, dan saya menang, pada Pilbup 2020 PAN tidak bersama saya dan saya kalah,” katanya.

Niat dan semangat untuk membangun dan membawa kemajuan Ponorogo merupakan alasan mendasar untuk maju lagi di Pilbup Ponorogo. Membangun di segala sektor baik fisik maupun sumber daya manusia, dan membawa kemajuan di sektor-sektor tersebut.

“Membangun saja tidak cukup, membangun harus membawa kemajuan,” tegasnya.

Awalnya ia tidak ingin maju lagi, tapi semua niat itu muncul lagi sejak masyarakat Ponorogo meminta untuk maju lagi mempimpin Ponorogo, itu berawal sejak bulan puasa lalu banyak masyarakat mengundangnya untuk diskusi tentang Ponorogo. Dan akirnya Ia daftar bersama Segoro Luhur Kusumo Ndaru, dan ini meruapkan pasangan yang pas saling melengkapi.

Rina Gaguk Ika Prayitna, Ketua KPU Ponorogo menyatakan bahwa berkas pendaftaran Bacalon Ipong Muchlissoni dan Segoro Luhur Kusumo Ndaru di Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo tahun 2024 diterima lengkap. (*)