Sajikan Pelayanan Kesehatan Cepat, Kang Giri Bupati Ponorogo Raih Penghargaan JTV

Sajikan Pelayanan Kesehatan Cepat, Kang Giri Bupati Ponorogo Raih Penghargaan JTV

12/03/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Krisis akibat pandemi covid 19 melanda berbagai sektor kehidupan. Salah satu nya sektor kesehatan. Gerak cepat Kang Giri Bupati Ponorogo dalam menangani covid 19 mendapat apresiasi positif berupa penghargaan dari JTV.

Dalam acara malam apresiasi sukses memimpin di tengah krisis, Kang Giri memperoleh penghargaan kategori menyediakan fasilitas kesehatan dan SDM kesehatan secara cepat dan berkualitas.

Kang Giri Bupati Ponorogo Penghargaan JTV

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadir beserta 17 kepala daerah di Jawa Timur menghadiri penghargaan yang diselenggarakan oleh JTV tersebut.

Kang Giri menyampaikan penghargaan tersebut didedikasikan kepada para TNI dan Polri serta para tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam menangani Covid-19 di Ponorogo.

“Sesungguhnya ini penghargaan bukan untuk saya, tetapi untuk semua nya, kawan- kawan TNI, Polri serta tenaga kesehatan, sehingga penghargaan ini saya berikan kepada kawan-kawan yang telah bekerja keras, dalam penanganan covid 19,” kata Kang Giri, Bupati Ponorogo, Sabtu, (12/3/2022).

Sementara itu Abdul Rohim selaku Direktur JTV menjelaskan, penghargaan ini memerlukan waktu yang panjang, sekitar enam bulan melakukan penilaian, dengan metodologi dan wawancara melibatkan informan terpilih dari kalangan akademisi, pemerintah serta berbagai kalangan profesi di Jawa Timur.

Kang Giri Bupati Ponorogo Penghargaan JTV

Lebih lanjut Abdul Rohim menambahkan keberhasilan kepala daerah menangani Covid-19 patut disyukuri.

Sehingga harapan nya ketangguhan tersebut dapat membawa hidup berdampingan selama pandemi, sehingga ekonomi bisa pulih kembali.

“Akan menjadi keberhasilan yang besar ketangguhan menangani covid 19, bisa hidup berdampingan sehingga ekonomi bisa segera pulih, Jawa Timur menjadi makmur,” pungkas Abdul Rohim dalam acara malam apresiasi penghargaan oleh JTV yang dihadiri oleh Kang Giri, Bupati Ponorogo tersebut. (*)