Kang Giri Bupati Ponorogo Berbagi Sembako Bersama NMI Korwil Jatim

Kang Giri Bupati Ponorogo Berbagi Sembako Bersama NMI Korwil Jatim

15/04/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Notaris Muslim Indonesia (NMI) Korwil Jawa Timur bersama Kang Giri Bupati Ponorogo serahkan bantuan 500 Sembako ke tukang becak di Ponorogo.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo.

Tukang becak dari berbagai pangkalan ruas jalan begitu antusias mendatangi Pendopo untuk mendapatkan satu paket sembako tersebut.

Dalam kesempatan tersebut kang Giri Bupati Ponorogo mengatakan bahwa ternyata ada Komunitas Notaris Muslim Indonesia yang sudah bertahun-tahun berdiri dan memberikan contoh yang kebaikan luar biasa seperti ini.

“Saya berharap agar produknya nanti juga Islami dan berdakwah, artinya tidak hanya sah secara hukum Indonesia tetapi juga sesuai dengan syari’,” kata Kang Giri Bupati Ponorogo, Jumat, (15/4/2022)

Lebih lanjut Kang Giri mengatakan pihaknya sering menjumpai kadang sah menurut hukum tetapi bertentangan dengan syari’ akan tetapi kalau sudah ditangan notaris muslim akan jempolan.

Sementara itu Ketua Notaris Muslim Indonesia Korwil Jatim, Abdul Rozak menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi agenda rutin tiap tahun pada bulan Ramadhan dan secara bergantian dari kota ke kota di Jawa Timur, dan tahun ini kebetulan bersama Kang Giri Bupati Ponorogo. (*)