UNMER Ponorogo menjadi UNMER Malang Kampus Ponorogo

UNMER Ponorogo menjadi UNMER Malang Kampus Ponorogo

20/07/2022 0 By Wahyudi

KOMPASNUSANTARA, PONOROGO – Universitas Merdeka (UNMER) Ponorogo menjadi UNMER Malang kampus Ponorogo, pasca perubahan dilakukan renovasi gedung perkuliahan, peresmian dihadiri langsung oleh Lisdyarita Wabup Ponorogo.

Anwar Sanusi rektor Unmer Malang mengungkapkan renovasi sebagai upaya meningkatkan pelayanan lebih baik menyesuaikan kampus induk di Malang dilakukan bertahap.

“Renovasi ini penting guna meningkatkan pelayanan lebih baik, bertahap menyesuaikan stabilitas mahasiswa dan kampus induk di Malang,” kata Anwar Sanusi rektor Unmer Malang, Rabu, (20/7/2022)

Sementara itu Lisdyarita Wabup Ponorogo menyambut baik dengan renovasi kampus Unmer ini, sebagai alumni Unmer Ponorogo pihaknya mengajak masyarakat untuk kuliah di Unmer terbukti banyak mencetak pemimpin hebat di Ponorogo.

“Ayo kuliah di Unmer, terbukti banyak mencetak pemimpin di Ponorogo, semakin banyak mahasiswa akan melahirkan banyak pemimpin hebat,” pungkasnya, pada peresmian renovasi kampus UNMER Malang di Ponorogo tersebut. (*)