Rapimnas Golkar, Pasangkan Prabowo – Gibran dalam Pilpres 2024

Rapimnas Golkar, Pasangkan Prabowo – Gibran dalam Pilpres 2024

21/10/2023 0 By Hary Dekik

KOMPASNUSANTARA, JAKARTA – Rapimnas Partai Golkar yang digelar pada 21 Oktober 2023 dalam rangka menentukan Bacalon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dihadiri oleh para petinggi Partai Golkar dan Prabowo Subianto Ketua Umum Partau Gerindra.

Dalam Rapimnas Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengatakan sejarah para pendahulu bangsa banyak pemimpin berusia muda yang sukses menjadi pemimpin.

Pihaknya mengklaim bahwa Partai Golkar dalam kemajuan tehnologi yang cenderung mengarah ke kaum milenial, sudah memberi ruang kepada kaum milenial diantaranya sudah ada sekitar 20 kader mudanya menjadi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Dalam perhelatan Pilpres 2024, pihaknya mencalonkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebabai Bacapres dan Bacawapres pada Pilpres 2024.

“Kita beri ruang lebih besar untuk kaum milenial, jadi kalau bukan sekarang kapan lagi,” Ungkapnya di Rapimnas Partai Golkar yang disiarkan oleh KOMPASTV.

Sementara Prabowo Subianto, Bacawapres dari Koalisi Indonesia Maju, mengatakan Ia sangat berbangga dan hormat kepada Partai Golkar, partai besar dan memiliki banyak kader yang mampu dan layak menjadi Capres dan Cawapres malah memberikan ruang kepada anak muda atau kaum milenial.

“Saya bangga dan besar hati, didukung oleh partai sebesar Partai Golkar, yang mengedepankan kepentingan bangsa dan Nmnegara daripada golongan,” katanya.

Ia kembali menegaskan bahwa siap bersama Partai Golkar untuk membangun bangsa dan negara menjadikan Indonesia Maju meneruskan apa yang telah di mulai pemeritahan sebelumnya oleh Joko Widodo.

“Saya siap bersama Partai Golkar dan Koalisi Indonesia Maju, bersama Bacawapres Gibran Rakabuming Raka mewujudkan Indonesia Maju,” pungkas Prabowo Subianto saat Rapimnas Partai Golkar. (*)