Ajakan Nobar Timnas Indonesia Vs Australia oleh Bupati Disambut Meriah Masyarakat Ponorogo

Ajakan Nobar Timnas Indonesia Vs Australia oleh Bupati Disambut Meriah Masyarakat Ponorogo

11/09/2024 0 By Hary Dekik

KOMPAS™, PONOROGO – Ajakan Bupati Ponorogo untuk Nobar Laga Grup C kualifikasi Piala Dunia antara Timnas Indonesia dan Australia. Lokasi Nobar didepan Pasenan Aloon-aloon Ponorogo disambut baik oleh masyarakat penggemar sepak bola.

Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo menerangkan bahwa Nobar ini salah satu wujud dukungan moril kepada Timnas Indonesia, Jay Idzes dan kawan-kawan.

Acara Nobar dimerihkan oleh hiburan musik juga, “Ayo nobar bareng sebagai wujud dukungan,” ajak Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo. Senin, (9/9/2024).

Animo masyarakat sangat tinggi, penonton membludak mulai anak, remaja, dan masyarakat ikut nobar pada Selasa, (10/9/2024).

Diskusi antar penonton tentang prediksi permainan, prediksi tim-tim yang akan lolos dibahas hangat antar penonton, seperti Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo sempat memprediksikan hasil pertandingan akan dimenangkan oleh Timnas Indonesia.

Nobar berjalan dengan antusias, hangat, dan sangat meriah. Sorak gemuruh selalu mengiringi setiap aksi pemain ketika serangan mencapai kotak pertahan lawan.

Pertandingan yang mulai disiarkan langsung pada pukul 19.00 WIB, berjalan dengan alot dan sengit dalam 2 babak, namun hasil pertandigan akir (0:0).

Usai pertandingan para penonton yang nonton bareng (nobar) bersama Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo seakan nampak raut kecewa dengan hasil imbang, namun harapan masih besar untuk kolos dibabak penyisian grup C pada kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. (*)